Jumat, 02 Mei 2014

rumah tropis modern pak anang


" rumah tropis modern " ini berlokasi di delta sari surabaya yang di miliki pak anang , yg berprofesi sebagai dosen di ITS surabaya .


" jasa arsitek murah " 


untuk membuat rumah seperti ini di perlukan " arsitek Rumah " yang membidangi " rumah tropis modern" sehingga rumah yang di rancang pun pas dengan iklim di indonesia yang identik dengan , curah hujan yang tinggi  dan panas yang cukup lumayan menyengat dengan suhu udara luar 34 derajat celcius dan dalam ruang 30-32 derajat tentu ..........

akan sangat panas sekali, bila cara merancangnya kurang di perhatikan sirkulasi udara nya . rumah ini kami rancang semua ruang kena sinar matahri sehingga bisa menghemat biaya listrik .

untuk mengurangi panas matahari siang maka kami  terapkan atap perisai,  panas siang hari akan terhalang di rongga atap di atas plafon sehingga panas tidak langsung turun, udara panas akan keluar melalui pori pori sela atap , disamping itu dengan model atap yang seperti ini akan meghindarkan bocor akibat curah hujan yang tinggi .....
untuk harga design mempunyai varian harga " arsitek murah " - " jasa arsitek murah " - " konsultan arsitek murah " - " jasa arsitek murah surabaya " dan " jasa arsitek murah untuk seluruh rakyat indonesia.


nama proyek : rumah pak anang 
lokasi : delta sari surabaya 
luas : 250 m2 
arsitek : misroni , St 
Status : on progress pembangunan 
tahun pembuatan : maret 2014 

lahan 8 x 17  luas bangunan 200 m2
isi ruang : 
lantai 1 : 2 kamar tidur , ruang tamu, keluarga,makan,dapur ,pantry,gudang,km/wc,taman belakang
lantai 2 : 3 kamar tidur , ruang kumpul kelurga, void, ruang servis cuci jemur setrika......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...