Senin, 18 Juli 2011

Rumah tropis

Rumah Tropis adalah Rumah yang selaras dengan iklim tropis indonesia , sehingga aman dan nyaman terhadap hujan,angin ,dan cuaca panas di indonesia. 
yuk desain Rumah anda bersama kami murah kok , desain Dulu denah nya cuman Rp 10.000/ m2 
Rumah tropis adalah rumah yang mampu mengadaptasi iklim tropis, salah satu contoh rumah tropis yang berhasil menghadaptasi 'iklim tropis adalah ' arsitektur tradisional, yang bercirikan arsitektur atap dengan kemiringan tinggi, serta  teritisan yang panjang ...

" rumah tropis " ibu delita 
" rumah tropis modern " bpk dedy di bandung
desain Rumah pojok 2 lantai tropis modern 

desain rumah greend di perkotaan 

desain rumah pojok 2 lantai minimalis 

desain rumah urban di perkotaan , greend arsitektur 

desain rumah ekologis 

arsitek rumah minimalis 

desain rumah pojok minimalis 

desain rumah pojok 

desain rumah unik 

rumah unik 

rumah tropis modern 

desain rumah tropis mewah 

desain rumah tropis hemat energi 

rumah hemat energi 

gambar rumah siap bangun 


Ayo..bikin rumah tropis sehat dan hemat energi dg bentuk yg unik dan menarik bersama kami.
Prestasi ,pengalaman dan penghargaan yg kami raih sudah banyak .
Pengalaman 15 tahun, punya buku karya 24 rumah tropis modern yg sudah tersebar di gramedia seluruh indonesia, karya rumah tropis hemat energi kami masuk head line news di majalah design LARAS , karya konsep design masuk buku demaya, designer muda surabaya, dan masuk top 13 arsitek jatim yg di pilih oleh IAI ,dg juri dosen ITB pemilik urbane indonesia konsultan arsitektur milik pak ridwan kamil wali kota bandung dan pak jimiy priatman rektor petra. Spesialis low energi building. 

Roni Arsitektur Studio 
Griya permata gedangan blok i3 no 16 sidoarjo indonesia
Telpon 0822321820000 - 0858511620000 - 085108384000


1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...