Senin, 17 Juli 2023

Desain Arsitektur rumah sidoarjo I Desain Rumah mewah Sidoarjo

 Desain Arsitektur rumah sidoarjo I Desain Rumah mewah Sidoarjo 

desain  rumah mewah sidoarjo 

Desain rumah mewah ini adalah milik pak jagal di krembung sidoarjojawa timur , yang berprofesi sebagai jual beli sapi-pemotongan dan jual daginngnya sekalian. . 

Rumah ini adalah penambahan dari rumah yang ada dibelakang nya kemudian ditambahkan bangunan baru di depan nya dengan tema rumah neo klasik supaya bisa terlihat mewah . 

untuk konsep desain rumah ini tetep kami terapkan konsepn  desain rumah sehat dan hemat energi listrik yaitu semua ruang dapet sinar matahari dan sirkulasi udara yang merata ke semua ruang. sehingga sangat menghemat energi listrik karena siang hari semua ruang terang dan tanpa nyalakan listrik. 

arsitek rumah mewah sidoarjo 

dan pada ruang tamu, ruang keluarga , bila dibuka jendela atau pintu nya hmm udara akan semillir masuk kedalam rumah sehingga tanpa AC pun udara sudah sejuk. 

untuk kamar tidur ada pilihan bisa pake AC atau Non  AC bila tanpa AC cukup di tutup untuk sirkulasi udara alaminya . bila mau tanpa AC maka sirkulasi udara yang kami desain pada  pintu dan jendelanya bisa di biarkan terbuaka. nah tentu akan sanagat  menghemat energi listrik kan. 

desain rumah mewah di sidoarjo 

denah lantai 1 terdiri dari carport, teras , ruang tamu, ruang keluarga ,kamar tidur dengan kamar mandi dalam semua. karena rumah belakang sudah ada kamar mandi dan wc nya . 

dan juga dapur, pantry dan ruang makan berada dirumah belakang sehuingga dirumah depan tidak ada ruang makan,dapur dan pantrynya 

denah Rumah mewah lantai 1  

Denah lantai 2 terdiri dari 2 kamar tidur , 1 kamar mandi dalam dan 1 kamar mandi luar, ruang santai, ruang hoby bernyanyi,void lobang bisa melihat kebawah serta ada balkon yang luas untuk nyantai ngopi bersama anngota keluarga dan kawan  kawan nya. 

denah rumah mewah lantai 2 

lahan ini berdiri pada lahan 20 x  11 , kanan kiri lahan kami beri space untuk memasukkan sinar matahari dan sirkulasi udara kedalam ruang, sehingga semua ruang dapet sinar matahari dan sirkulasi udara secara langsung .

baik lantai 1 maupun lantai duanya. 

karena lebar bangunan cuman 9 meter maka supaya berkesan luas maka ruang tamu ruang keluarga kami jadi loss tanpa sekat dinding ,cuman dikasih partisi dari mebel .untuk asesoris dan TV . 

jadi lemarinya mebelnya bisa dua muka .hadap ke ruang tamu dan hadap pada ruang keluarga. yang menghadap ruang tamu untuk asesoris dan yang menghadap ke ruang keluarga untuk TV dan asesorisnya . 

dan ruang keluarga supaya terkesan megah maka kami berikan plafon yang menjulang tinggi hingga plafon lantai 2 , sehingga terlihat sangat megah dan elegan.

kemudian naik lantai 2 , supaya terkesan luas maka ruang nyayi , ruang santai ,kami buat loss dengan permainan tinggi rendah plafon plus permainan lighting . sehingga saat malam hari ruangan akan sangat terlihat cantik.

Data proyek : 

client : bpk jagal 

lokasi : krembung sidoarjo jawa timur 

arsitek : https://www.roniarsitek.com/

luas rumah : 250 m2 

bila kawan kawan mau pesan gambar rumah mewah seperti ini bisa call/wa P Roni 082232182000 untuk harga desain gambar lengkap arsitektur cuman Rp 75.000 / m2 kusus untuk klasik dan Untuk teman tropis modern Cuman Rp 60.000 / m2 berlaku hingga 1 Desember  2023 

untuk lebih detailnya silahkan simakpada animasi video ini : 


arsitek surabaya, arsitek sidoarjo, konsultan arsitek surabaya, konsultan arsitek sidoarjo, jasa arsitek surabaya, jasa arsitek sidoarjo,arsitek rumah mewah surabaya, arsitek rumah mewah sidoarjo, 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...