Senin, 18 Juli 2011

arsitektur rumah tropis modern

Pada bahasan kali ini akan kami berikan Contoh rumah "arsitektur rumah tropis modern " bergaya real estate yang mengambil tema " rumah tropis modern " yang berlokasi di surabaya, gaya ini sangat di sukai oleh semua kalangan. Dan memang sudah terbukti mampu mengadaptasi iklim tropis di indonesia, yang identik dengan curah hujan yang tinggi dan suhu udara yang amat panas di kala siang hari.
Dengan penggunaan bahan atap genting, sudah teruji mampu meredam gemercik suara berisik air hujan.coba atap nya pake bahan senk/zinkalum/fiber semen, suaranya amat terasa berisik bila pas kena hujan. Disamping itu dengan atap bentuk limas ataupun perisai. Di dalamnya ada rongga udara yg berfungsi untuk meredam panas matahari di kala siang hari yang amat terik..

yuk segera desain Rumah tropis sehat dan hemat energi listrik bersama kami , murah kok ..mulai saja dulu desain denah lay out dan konsep desain 3d nya cuman Rp 30.000 an per m2 kok 

Untuk solusi penataan tata ruang tentu harus memperhatikan , aspek rumah sehat dan hemat. Supaya penghuni bisa sehat dan menghemat energi dengan membuat pencahaayaan siang  yang merata  di semua ruang sehingga di kala siang hari sudah tidak perlu menyalakan listrik pada semua ruangnya.


"rumah tropis modern" di galaxy bumi permai surabaya
selengkapnya klik disini 

Untuk gaya design, tentu harus di adopsi dengan model , rumah dengan langgam modern yaitu di tandai dengan , permainan bidang,garis,dan bahan yang simpel dan bersih, sehingga terkesan clean. Kemudian di padu padankan maka jadilah gaya " rumah tropis modern " itu ......
"Rumah Tropis modern  " di nginden intan surabaya
selengkapnya klik disini 

"Gambar Rumah siap bangun "
selengkapnya klik disini 

"Rumah tropis modern "


"Denah rumah tropis "

Contoh denah rumah tropis

Desain rumah tropis 

Desain rumah tropis modern

Contoh denah rumah tropis 

Contoh denah rumah

Rumah minimalis

Denah rumah minimalis

Arsitek rumah minimalis

Contoh Denah rumah 12 x 20 

Arsitek rumah tropis modern 

Desain rumah

Contoh di atas adalah gaya rumah tropis yang sedang in di surabaya maupun di berbagai pulau di indonesia yang di mulai trend pada tahun 2010 sampai sekarang ini
Untuk pembuatan design setiap penghuni rumah pasti punya karakter aktifitas yang berbeda beda. Oleh karena itu setiap kami mendesign pasti tidak akan sama antara client satu dan yang lain. Apalagi rakyat indonesia punya beragam suku dan latar belakang , serta kondisi alam yang berbeda beda tiap rumah nya.
Kayak hal nya mode pakaian, pak saya pingin baju kayak krisdayanti . Pasti akan memilih denga  ukuran yang pas denga ukuran badankan.
 maka contoh di atas hanya bisa di jadikan contoh mode/ gaya.
Design rumah itu kenyamanan terhadapap penghuni dan gaya adalah bajunya

Untuk pemesanan design rumah dengan gaya dan tema seperti di atas bisa
Call me :  mentari 085851162000, simpati 082232182000,03172062000

Jangan lupa klik dan isi data , pada kolom pemesanan di atas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...